« Home | Change » | Give and Receive » | Cinta Dinyatakan dengan Banyak Cara » | 100% Complete Generation » | Creating Land of Golden Opportunity » | V for Vendetta | S for Sagara » | Saya Haus! » | Masih Adakah Harapan di Tengah-tengah Kita? » | Ketika Suatu Cap Diberikan Secara (Tidak) Adil » | Lee Kuan Yew »

365 Anak Tangga Menuju Hidup Berkemenangan

Hari Minggu yang lalu teman-teman saya memberikan hadiah buku 365 Anak Tangga Menuju Hidup Berkemenangan tulisan alm. Pdt. Eka Darmaputera. Agak lucu juga sebenarnya karena di dekat ulang tahun saya, ada yang memberikan buku yang dulu saya berikan sebagai kado ulang tahun Papa saya.

Yang pasti, senang rasanya karena berarti saya memang ada bagi teman-teman saya. Bukan nilai hadiahnya yang menjadi inti, tapi dengan pemberian ini dan kata-kata yang diucapkan waktu memberikannya... jadi sumringah :). Thks rekan.

Dibalik kegembiraan ini, juga diingatkan akan ”kewajiban” yang diikutsertakan: tidak menyia-nyiakan bacaan yang sedemikian bernilai. Berarti harus bikin prioritas bacaan nih, berhubung sudah ada beberapa buku lain yang sebenarnya juga menunggu untuk diselesaikan.