« Home | Creating Land of Golden Opportunity » | V for Vendetta | S for Sagara » | Saya Haus! » | Masih Adakah Harapan di Tengah-tengah Kita? » | Ketika Suatu Cap Diberikan Secara (Tidak) Adil » | Lee Kuan Yew » | Menengok Singapura Sejenak » | Antara Diktatorisme dan Demokra(tisa)si Keroyokan » | Friedrich Wilhelm Nietzche » | Anne Frank vs. Marsinah: Suatu Ketidakadilan Sebag... »

100% Complete Generation

Satu minggu yang cukup melelahkan. Satu minggu yang sangat berarti karena terobosan-terobosan baru yang berhasil dicapai. Bukan dalam masalah pekerjaan kantor—karena itu merupakan kewajiban (ingat, kaizen, kaizen, kaizen! Semangat di Honda yang harus dipertahankan).

Terobosan yang saya capai: menemukan banyak rekan dan teman baru! Suatu tantangan yang cukup sulit bagi seorang berkategori INTJ menurut Briggs-Meyer. Dan teman ini saya temukan dalam lingkungan yang cukup positif, tidak ekstrim ke duniawi maupun ekstrim ke lingkup rohani (seperti yang seringkali saya temukan dan sulit untuk dihargai).

Semoga saja ini dapat menjadi awal dari suatu hubungan teman yang dapat dikembangkan menjadi sahabat! Paling tidak menjadi tempat dimana saya dapat berkontribusi aktif.