« Home | B 3459 EK vs B 6930 UET » | Selamat Ulang Tahun » | 365 Anak Tangga Menuju Hidup Berkemenangan » | Change » | Give and Receive » | Cinta Dinyatakan dengan Banyak Cara » | 100% Complete Generation » | Creating Land of Golden Opportunity » | V for Vendetta | S for Sagara » | Saya Haus! »

Eksistensi

Sebuah komunitas baru di mana saya baru saja menerjunkan diri. Sebuah komunitas yang saya sesali, kenapa tidak dari dahulu saya berani menceburkan diri ke dalamnya.

Sebuah komunitas di mana dulu saya berpikiran, apakah saya dapat menyumbangkan sesuatu ke dalamnya. Sebab ada di dalam suatu komunitas tanpa memiliki pengaruh pada dasarnya adalah tidak ada.

Hanya dalam 3 minggu saya telah menemukan teman-teman baru. Dan yang tidak kalah pentingnya, saya juga merasakan bahwa saya ada dan dapat menyumbangkan sesuatu di dalamnya. Sejujurnya merupakan sesuatu yang awalnya sulit saya bayangkan. Dengan kondisi awal di mana saya masih buta sama sekali, dalam waktu singkat ini mereka telah mau memberikan kepercayaan yang cukup besar pada saya. Semoga saya tidak mengecewakan kepercayaan mereka pada saya.

Masih banyak yang perlu saya pelajari di komunitas ini. Masih banyak pula yang dapat saya sumbangkan untuk komunitas ini. Jika saya memang memiliki eksistensi di dalamnya.