« Home | Unpleasant Dream » | Eksistensi » | B 3459 EK vs B 6930 UET » | Selamat Ulang Tahun » | 365 Anak Tangga Menuju Hidup Berkemenangan » | Change » | Give and Receive » | Cinta Dinyatakan dengan Banyak Cara » | 100% Complete Generation » | Creating Land of Golden Opportunity »

What A Team

Sudah cukup lama tidak membuat posting baru di blog ini.

Sebenarnya cukup banyak hal yang ingin saya tulis, tapi lagi-lagi kendala waktu (dan kadang juga kendala kemalasan yang muncul mendadak). Minggu-minggu ini suasana liburan sudah mulai terasa di kantor. Beberapa rekan terlihat sudah mulai kehilangan konsentrasi, beberapa terlihat masih dapat berkomitmen pada pekerjaannya.

Tapi yang benar-benar menjadi perhatian saya, betapa ternyata saya dapat menemukan tim yang anggota-anggotanya (walaupun harus diakui tidak seluruhnya), merupakan orang-orang yang memberikan dukungan positif pada saya.

Mereka tidak hanya mendukung dalam hal pekerjaan. Bahkan dalam satu hal yang tidak pernah terpikirkan oleh saya, ternyata mereka mau membantu saya. Satu hal dimana saya memang tidak memiliki kompetensi.

Semoga saja saya dapat membuktikan bahwa usaha mereka membantu tersebut tidaklah sia-sia. Kegentaran memang ada, tapi bukan berarti kegentaran itu harus membuat kaki terpatok tanpa dapat melangkah.